INFO 1 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 2 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 3 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 4 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 5 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya.
Menu
Model
Beranda » Info & Promo » Kredit Mobil Daihatsu Xenia Depok 2019

Kredit Mobil Daihatsu Xenia Depok 2019

Dipublish pada 24 October 2019 | Dilihat sebanyak 1.303 kali | Kategori: Info & Promo

Kredit Mobil Daihatsu Xenia Depok 2019

Xenia merupakan MPV andalan buatan Daihatsu. Mobil ini memiliki semua kelebihan yang dibutuhkan dari sebuah MPV, mulai dari desainnya elegan, fitur keamanan dan kenyamanan lengkap, peforma tangguh, serta harga yang terjangkau di kelasnya. Mobil ini cocok digunakan baik untuk liburan bersama keluarga atau pun urusan bisnis.

Kami selaku dealer Daihatsu di Depok, menyediakan Kredit Mobil Daihatsu Xenia Depok 2019, dapatkan paket kredit Daihatsu Xenia dengan DP dan Angsuran yang lebih murah dibanding dealer manapun di Depok.

Selain memiliki fitur yang lengkap dan performa tangguh, Daihatsu Xenia juga sangat hemat bahan bakar karena menggunakan mesin terbaru. Untuk kapasitasnya sendiri, mobil ini dapat menampung hingga 7 orang.

Daihatsu Xenia memiliki dimensi dengan panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, serta tinggi 1.695 mm. Fitur keamanan serta kenyamanan juga cukup lengkap, mobil ini sudah menyediakan layar setuh, 2-DIN touchscreen audio, Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) pada sistem pengeremannya, serta Immobilizer, Rear Parking, Front Corner Sensor, dan fitur-fitur lainnya.

Kredit Mobil Daihatsu Xenia Depok 2019

Dengan adanya paket kredit ini, kini memiliki Daihatsu Xenia jadi semakin mudah. Paket Kredit ini khusus bagi anda yang ingin memesan mobil ini di Depok melalui dealer kami.

Dapatkan pelayanan terbaik dan harga termurah karena kami selalu berusaha untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja yang serius menginginkan mobil Daihatsu Xenia baru.

Kenapa memesan Daihatsu Xenia di Dealer kami?

  • Harga mobil termurah di Depok
  • Paket kredit murah dengan DP dan angsuran ringan
  • Pelayanan customer service 24 jam yang cepat dan ramah
  • Pengajuan / persyaratan kredit mobil dibantu sampai tuntas
  • Mobil ready stok semua warna bisa dipesan kapan saja
  • Melayani tukar tambah mobil Daihatsu baru dengan mobil lama anda
  • Melayani test drive di tempat anda
  • Tersedia berbagai macam bonus dan layanan tambahan
  • Layanan after sales hingga bertahun-tahun

Jika tidak ingin ketinggalan penawaran spesial Daihatsu Xenia di Depok, kunjungi terus website ini atau catat kontak di bawah ini.

KONTAK

Novita (Sales Counter)

Bagikan
Diposting oleh

Dapatkan promo daihatsu, harga daihatsu, daihatsu depok, daihatsu bogor Terbaik, Termurah dibanding yang lain. Promo Diskon Setiap Bulannya

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Promo Daihatsu DP Murah Depok 2019

Dipublish pada 24 October 2019 | Dilihat sebanyak 1.287 kali | Kategori: Info & Promo

Dealer Daihatsu Depok Autotara akan membantu memudahkan anda yang ingin memiliki mobil Daihatsu baru dengan menawarkan Promo Daihatsu DP Murah Depok 2019 setiap bulannya. Tidak hanya promo, kami juga akan memberikan pelayanan terbaik 24 jam. Ikuti selalu Promo Daihatsu DP... selengkapnya

Promo Daihatsu Xenia DP Murah Depok

Dipublish pada 15 January 2021 | Dilihat sebanyak 605 kali | Kategori: Info & Promo

Bagi anda yang berencana membeli Mobil Daihatsu, sekarang kami sedang ada Promo Daihatsu Xenia Depok DP Murah Angsuran Ringan. Pembelian Mobil Grand New Xenia Terbaru kini menjadi semakin murah dan mudah bersama kami sales daihatsu depok terbaik Novita. HP /... selengkapnya

Promo Daihatsu Terios Depok

Dipublish pada 29 November 2021 | Dilihat sebanyak 265 kali | Kategori: Info & Promo

Promo Daihatsu Terios Depok DP Murah, Angsuran Ringan dengan proses pembelian mudah, Diskon jutaan rupiah Khusus untuk Kredit Mobil Daihatsu Depok bersama sales Novita ( 0878-7822-7470 ) Dealer Daihatsu Depok Autotara. Promo Daihatsu Terios 2021 menawarkan pembelian mudah dengan diskon jutaan rupiah... selengkapnya

KONTAK

Daihatsu Depok Autotara
Jalan Margonda Raya No.12 Kemiri Muka, Depok

Novita
Sales Counter
HP / WA: 087878227470

Statistik Pengunjung

97053
Visit Today : 22
Visit Yesterday : 42
Total Visit : 97053
Total Hits : 229527
Who's Online : 3